Pages

Mengganti Warna Panel Bar Android Lolipop

Sebenernya sih ane juga kurang tau yak bagian itu namanya apa, hehehe.. Tutorial kali ini membahas tentang cara mengganti bagian itu, nah bagian itu dapat di rubah dengan cara edit APK Framework-Res. tapi karna agak rumit bagi sebagian orang, disini kita menggunakan aplikasi LPThemer, module nya Xposed. nah sebenarnya sih ga cuma bisa ganti warna itu, bisa ganti warna Setting juga, Contact, Dialer, Message, sampai Whata App juga bisa..

Sebelumnya agan2 harus sudah pasang Xposed, kalau belum pasang ya pasang dulu lah yak, hehehe
Kalau belum pasang bisa lihat caranya disini, (Untuk Andromax R) Ya karna saya ane disini menggunakan andromax R, kalau HH lain bisa coba pakai cara ini

Selanjutnya download module LPThemer bisa dari web xposednya atau dari app xposednya.
Setelah di download, aktifkan modulnya, selanjutnya reboot hh nya.

Stelah reboot buka App LPThemer nya, tampilan App nya seperti ini
Nah disitu lah agan dapat ber experimen, ada beberapa perubahan yang butuh reboot..
Untuk merubah seperti ganbar di atas di Andromax R, di menu Status bar.
Nah, ber experiment lah sesuai kehendang sendiri, hehehe.. Karna ane suka warna hijau ane ganti aja ke hijau, begitu juga app lainnya


Sebelumnya maaf kalau kata2 ane berantakan, heheh.. ane bukan anak sastra, hihihi..

Sekian dan terimakasih..

Unknown

Saya hanya seorang newbie yang ingin berbagi.

6 comments: